Home » , » Mau Gratis Domain Premium / Berbayar ?

Mau Gratis Domain Premium / Berbayar ?

Written By Em Yahya on Sabtu, Juni 01, 2013 | 19.49

Anda tentu sudah mengenal berbagai domain gratis seperti*.co.cc, .tk, .cz.cc,* dsb. Domain-domain ini bisa anda dapatkan dengan mudah hanya dengan bergabung menjadi member. Namun taukah anda jika ternyata domain-domain premium seperti *.com, .net, .org*, dsb bisa didapatkan secara gratis? Ternyata ada situs layanan domain yang menyediakan domain premium secara cuma-cuma alias gratis. Namun untuk mendapatkannya perlu sedikit usaha, yaitu anda harus mengajak beberapa orang untuk bergabung menjadi referral anda. Nama situs tersebut adalah freepremiumdomain.com

Ada 3 macam pilihan, yaitu: jika anda bisa mengajak 9 orang untuk join maka anda akan mendapatkan 1 domain gratis. Dan jika anda bisa mengajak 16 orang maka anda bisa mendapatkan hinggan 3 domain gratis.
 Cara Mendaftar

1. Klik  Disini . Akan muncul halaman seperti berikut ini:


2. Silakan pilih salah satu paket yang ingin anda dapatkan. Pastikan ini sesuai kemampuan anda, jika anda merasa mampu mengajak hingga 16 orang maka anda bisa memilih paket *Two free domains*. Jika tidak cukup pilih pake yang *one free domain, *karena anda hanya perlu mengajak 9 orang saja untuk bergabung. Masukkan email anda, kemudian tentukan passwordnya. Centang di bagian TOS dan terakhir klik “*register*“. Selanjutnya anda akan sampai pada halaman berikut ini:

3. Lengkapi semua data diri yang diminta, kemudian 
klik “*register*“. Di halaman selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa akun anda berhasil dibuat dan anda sudah bisa mempromosikan link affiliasi anda.
 


Silakan anda berpromosi dengan cara sendiri, ada berbagai metode promosi online yang bisa anda lakukan, seperti menyebar link lewat *email, jejaring sosial, milis, forum-forum, situs iklan baris gratis, blog pribadi, dsb.
Selamat Mencoba...


Share this article :

0 comments :

Posting Komentar

Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya.
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login.

Peraturan komentar:
-komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa.
-komentar menggunakan bahasa yang baik dan benar tidak berbelit-belit.
-langsung pada topik permasalahan. Terimakasih

Blog Archive

 
Support : Dzul Kifayatain_Tis'ah | kanahayakoe | Coretane Emye
Copyright © 2013. emye Blogger - Kertahayu Boy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger